Monday 24 February 2014

“The Right One” Movie

Kamis, 20februari 2014 di Galeri Indonesia Kaya kawasan Blitz Megaplex Grand indonesia diadakan screening film “The Right One” khusus Pers. Goodie bag fills: Snacks, tshirt and poster. Yes, I put the Poster on my wall! :D
Dibintangi oleh: Gandhi Fernando, Tara Basro, Dave Alexandre, Sheila Tohir, Tara Wrath, Bran Vargas< Tim Matindas, Haseena Bharata, Vijay Kumar. dengan durasi 90 menit.
Duet antara Stephen odang sebagai director dan Gandhi Fernando sebagai Producer sekaligus pemain utama pria merupakan salah satu pembuktian hasil sekolah Film mereka di negara Paman Sam.
Bali, Total English Dialogue serta pendalaman dua karakter utamanya merupakan kekuatan film ini.
Kenapa Bali? Karena suasananya menyenangkan & light serta sesuai dengan tema cerita yang diusung. Drama Romance.
Ada yang menyamakan dengan Serendipity atau film jepang yang dibintangi Takeshi Kaneshiro, tapi bukan ide itu yang diusung. Justru before sunset & before midnight yang jadi referensi mereka.
Alasan kenapa menggunakan bahasa Inggris dengan subtitle Bahasa Indonesia agar memudahkan untuk bisa dipromosikan di negara lain, at least di Asia Tenggara. Kerennya, all casts fluent in English dan mereka ga kaku. almost all of them looks natural. I think that is the cool part.
Musiknya di aransemen oleh Matthew Garrod from Oak Tree Suite Mjolnir Band. The Ost and his Voice is beautiful! Love it so much!
Buat yang suka drama romantis ini film yang cocok buat anda. Buat yang tidak terlalu suka mungkin akan bosan. But overall this movie offer something new to the industry. Happy watching! ;)

FATE HAS GOT IT RIGHT

No comments:

Post a Comment