Monday 24 February 2014

“Street Society” Movie

Rabu, 19 februari 2014 di XXI EX Plaza diadakan Gala premiere dan Pers Conference film “Street Society”.
Film ini didukung nama besar Marcel Chandrawinata, Wulan Guritno, Ferry Salim, Marcellion Lefrandt dan beberapa artis lainnya termasuk Chelsea Elizabeth (Model) sebagai pemeran utama wanita.
Film berbudget 20 M ini diakui sebagai film berbiaya terbesar di indonesia dan merupakan pioneer dari “Fast-Furious”nya Tanah Air.
Sang sutradara, Awi Suryadi, melibatkan puluhan mobil mewah seperti lamborghini Aventador, Gallardo, Mercedes-Benz SLS & SLK, McLaren MP4-12C, Porsche 911 Carrera 4S, Ferrari 430, Nissan Skyline GTR, berbagai BMW M Series, Mini Cooper John Works, KTM X-Bow, Bentley Super Sport & Aston Martin. Horsepower Supercar tersebut berkisar antara 315 hingga 616 dan total harga dari 33 mobil itu adalah 138 M Rupiah!
Dengan genre drama – action otomotif yang bercerita seputar anak muda kalangan Jetset Ibukota yang menggemari balapan liar maka jangan heran kalau pemandangan selama menonton bikin geregetan (baca: ngiler).
Buat saya pribadi yang menarik dari film ini adalah Karin & twistnya. Sedangkan karakter Rio, benar benar bisa bikin wanita meleleh :)
Kalau racingnya tentu kalah sama FF dan kurang total! Karena tampak sekali kalau supercar tersebut dilarang lecet, disayang sayang, dan tidak ada mobil yg rusak sama sekali. Di beberapa scene mereka pakai bahasa inggris yang buat saya terdengar kaku, dan beberapa akting pemainnya pun semacam kurang luwes sehingga jokes yang dilempar jadi terdengar garing.
Ada satu scene tentang wanita mabuk berdada besar yang bisa memecahkan kaca. For me, this kind of joke too low.
Film ini didukung oleh TOP 1, Ivan’ Motor, Lamborghini club & BMW M Owner’s club. Ost nya diaransemen oleh DJ Winky.
Gala premiere ini dikemas dengan mewah karena diselenggarakan di EX Plaza (nice chair), proper dinner at WOKU, common goodie bag (magazine, tshirt, calendar / poster) but plus belt.
Yang paling berkesan buat saya ambience premierenya small, warm & nice karena banyak gorgeous selebritis yang datang tapi mereka easy to approach. Beberapa yang hadir: most of casts, para petinggi perfilman, mike lewis & raline shah, laudya bella & chico, reza rahadian, senk lotta, sophia latjuba & eva celia, Rio Dewanto & Atiqah, mischa chandrawinata, dll.
Jadi buat anda yang suka film indonesia, suka otomotif, suka liat casts yang bening bening, suka mencoba hal yang baru maka film ini patut anda tonton di bioskop kesayangan ;)

No comments:

Post a Comment