Wednesday 19 March 2014

Aku Suka Kamu

aku suka kamu.
wah.. kalau ada yang ngomong gini ke kamu pasti rasanya berjutaaaaa. apalagi kalau yang ngomong gini adalah orang yang kamu suka. sehingga nantinya jalan ceritanya adalah kamu dan dia bersatu menjalin hubungan per-patjar-an. hihihi..
well.. siapapun itu yang ngomong ke kamu gini layaknya ya harus disyukuri. karena mencari orang yang dicintai lebih sulit daripada mencari orang yang bisa kita cintai :)
nah, kejadian yang gue alamin ini. unutk hal ini. bukan mau ngebahas tentang romansa (belum, mungkin) akan tetapi membahas dunia kerja. jadi, dalam waktu yang berdekatan ada dua orang yang bilang "aku suka kamu" ke gue dengan versi dan caranya masing masing untuk mengungkapkan kesenangannya sama gue.
pertama, gue mengucapkan alhamdulillah dalam hati dengan seyuman manis di bibir dan semburat merah di pipi serta mata yang berbinar.
kedua, gue berdebar. kenapa? karena itu berarti mereka bakal expect lebih ke gue. nah, kalo gitu biasanya kejadian kejadian kecil bisa bikin senewen kalo tidak gue lakukan dengan benar. sama kya kamu bisa sebel ke patjar akan hal yang kalau dilakukan orang lain, ga bakal masalah buat lo. ga cuma itu, mereka ini juga kenal gue belom lama. am i too good bring my own self? hihihi
dan sayangnya, mereka dari dua tempat kerja yang berbeda. 
anyway, those condition bring more confidence to me. happy working!! :)

No comments:

Post a Comment